Tuesday, December 6, 2016

Tuhan, Kucandai Kau di Sore Gerimis



Pada mulanya,…. maafkan daku, karena daku malah ngga ngerti kenapa begini gilanya daku.

Waktu iseng ngotak-atik Youtube, daku nemuin instrument saxophone-nya Glein Medeiros.  Judulnya Nothing gonna change my love for you. 



Hehehe,…Han, sebenarnya sih daku pengen ngasih lagu ini buat Dikau, cuman koq rasanya melow and lebay banget dah.  Gak pantes bagi daku yang nista ini.  Jadi, daku kasih ke istri aja ya Han.  Gracias,…!!!

You know Han…tiap daku liat manusia-manusia menakjubkan di bidangnya, kayaq si Glen Medeiros ini, pikiran daku sering melanglang buana ke Dikau.  Bukan main, betapa menakjubkan dan sempurnanya Dikau Han.  Lah ciptaan Dikau saja begitu menakjubkan, apalagi Sang Pecipta.  Cuman, ya gitulah,…he…he… Dikau terlalu rendah hati.  Malah saking rendah hatinya, Dikau lebih doyan diam 100.000 bahasa ketimbang bereaksi.  Dikau diam tak bergeming ketika para ciptaan Dikau menyindir, menghina, bahkan menghujat (Han, mohon ampuni daku karena daku juga sering terlibat).

Suer Han, daku sering terbingungkan sama sikap diamMu yang dingin dan misterius.  Padahal menurut daku, diamMu itu sangat beresiko membuat banyak ciptaan Dikau meragukan, dan tidak percaya hadiratMu (ampuni daku lagi, karena daku sering terjebak di sini,…pada diamMu) .
Han, mohon maklum yoo,..apalah daku ini, ngga lebih dari sekuntum kutu busuk yang bisa Dikau pites kapan saja.

Han, sambil nulis ini, daku muter ulang-ulang instrumennya Glen Medeiros.  Yah, biasa,..sambil ngerokok and minum kopi.  Wait,…You know Han, koq tiba-tiba daku merinding nih….Ah, jangan becanda lah Han.  Masa Dikau sudi nemenin daku ngetik ginian doang.  Tuh kan, daku malah terenyuh dan haru nih.  Tanganku gemeter….Ah, mungkin perasaan daku aja kali ya.  Only You Know-lah…

Btw,  ada yang mau HUT nih deket-deket.  Wah sory banget nih Han, daku ngga punya apa-apa yang layak buat kado HUT Dikau.  Hehehe,…gimana kalo di balik aja Han, Dikau yang ngasih kado buat sekuntum kutu busuk ini ?  Jadi ngga enak nih, mmmhh…25 M aja boleh gak ?  hehehe,..Tapi bukan kehendakku yang jadi, melainkan kehendakMu-lah.

(dan daku tersungkur di hadiratMu dg segenap hati, jiwa, akal budi, dan kekuatanku.  Hormat dan sembah hanya bagiMu ya Allahku yang Hidup…)

1 comment:

superiorpaper.net said...

Your blog always caught my interest but due to language barrier I am unable to understand it. Please write your blogs in english too.