Monday, August 15, 2011

MUTIARA KATA,..(EH BUKAN)… VERSI GAUL


Kaga ada pendaki gunung yang nyampe ke puncak cuma dengan Doa.

Loe ngga boleh maksa pikiran loe ke orang lain.  Kecuali faedahnya gede banget buatnya

Tuhan punya harga yang pas untuk semua ‘produk’-Nya.  Yang paling ‘murah’ lebih gampang didapet ketimbang yang mahal.

Orang baik belum tentu bijaksana. Tapi orang bijaksana biasanya sich baik.

Kebaikan mirip resep masakan. Ngga ada gunanya kalo cuma dihafalin, tapi ngga pernah jadi makanan    

Cuma ikan mati yang kebawa arus (kalo ikan idup, harganya lebih mahal...)

Ngapain loe beli piso kalo cuma buat disimpen sampe karatan

Minuman keras bukan barang haram kalo cuma dipelototin.

Bukan berantem namanya,  kalo yang satu mukul terus, tapi yang satu diem

Jangan nahan diri buat ketawa lantaran gigi loe jelek.  Setidaknya orang tau hati loe tulus.

Nangis dan ketawalah di saat yang tepat.  Kalo ragu dengan saat yang tepat, mendingan ngopi

Jangan takut sama dosa coy.  Kenalan aja dulu

Ternyata cinta  mirip kentut loh.  Ada suaranya apa ngga, tetep aja ada baunya

Loe ngga perlu jadi maling untuk belajar ilmu maling

Orang paling bego adalah orang yang beli laptop untuk main game doang.

Mendingan berenti ngeroko kalo cuma bisa mbedain roko dari bungkusnya doang

Jangan belaga kutu buku kalo ngga bisa mbaca yang ini: T4  ZZZZZZ  4U

Sapa suruh mbaca sampe abis kalo dari pertama loe udah curiga ini pasti gak bener……

(Tapi loe bebas koq kalo mau nyetak di kaos,….wkwkwkwkw…..piiiissss)