Friday, February 18, 2011

KALO BULAN BISA NGOMONG

karya Erik

  1. Kita dapat temen ngobrol yang baru. Itupun kalo kita males ngobrol sama orang, anjing, kucing, ato cicak
  2. Bulan juga pastinya bingung mencatat nama-nama yang ingin berkenalan. Kan katanya jumlah orang di bumi sudah mencapai 6 milyar. Tapi anggap aja yang mau berkenalan sama bulan Cuma 50%. Berarti ada 3 milyar nama yg harus dicatat. Itu baru orang. Kalo hewan-hewan juga minta berkenalan, berarti sampe tua, kerjaan bulan Cuma ngisi absen aja. Jadi personalia aja sekalian. Hehehe…
  3.  Berarti bisa nyanyi juga. Ini bisa berdampak buruk pada penjualan CD dan kaset. Pastinya akan menurun drastis. Soalnya bulan ngga mungkin minta bayar. Emang kaya kita yang doyan gratisan….(termasuk saya…hehehe..)
  4. Mungkin signal HP, Internet dan fax akan terganggu gelombang suaranya bulan.
  5. Berarti punya mulut dong. Ini yang repot. Kalau jenis kelamin bulan itu perempuan, berarti perusahaan lipstick harus siap-siap bikin lipstick yang bisa moles bibirnya bulan. Tapi kalo bulan laki-laki, yang doyan rokok, berapa besar tuh ukuran rokok yang harus di buat parik? Ato anggaplah bulan ngga ngerokok. Berarti harus ada pabrik permen yang bisa bikin permen seukuran mulut bulan.
  6. Tapi yang paling repot kalo bulannya udah puber, terus mau pacaran sama matahari. Eh, bye The Way, matahari itu laki-laki apa perempuan ya…??